PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA POJOK STATISTIK - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Selatan Province

Complete Enumeration Results of the 2023 Census of Agriculture - Edition 2 has been released please click this following link.

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA POJOK STATISTIK

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA POJOK STATISTIK

April 12, 2022 | Other Activities


Banjarbaru - Selasa (12/04/2022), Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah S.E., MM., dan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Drs. Abdul Gafur, M.Si., M.Sc., PhD., melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pojok Statistik antara BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan ULM. Pojok Statistik merupakan layanan kolaborasi antara BPS dan Perguruan Tinggi. Kerja sama BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan ULM dalam merealisasikan pojok statistik diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa maupun dosen sebagai sarana berdiskusi, dan menunjang kebutuhan riset, sesuai dengan tagline-nya 'Tempat Asyik Belajar Statistik' .  

Proses penandatangan PKS Pojok Statistik diawali dengan sambutan oleh Yos Rusdiansyah. Dalam sambutannya, Yos Rusdiansyah menjelaskan bahwa pojok statistik merupakan bagian dari BPS Goes to Campus. Yos Rusdiansyah juga berharap kegiatan pojok statistik di Kalimantan Selatan dapat terwujud melalui kerjasama antara BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan ULM.

Dalam kesempatan ini, Abdul Gafur juga memberikan sambutan. "Pojok statistik ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat bagus terutama bagi mahasiswa untuk dapat belajar bagaimana statistik di dunia kerja", ujar Abdul Gafur.

Acara penandatanganan MOU juga dihadiri oleh Tim Pojok Statistik BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Tim Pojok Statistik ULM. Pertemuan ini, diakhiri dengan pemaparan rancangan Pojok Statistik oleh pihak ULM.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia