Pelatihan Petugas Survei Penyedia Makanan dan Minuman (VREST UMK dan UMB) se Kalimantan Selatan - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Selatan Province

Complete Enumeration Results of the 2023 Census of Agriculture - Edition 2 has been released please click this following link.

Pelatihan Petugas Survei Penyedia Makanan dan Minuman (VREST UMK dan UMB) se Kalimantan Selatan

Pelatihan Petugas Survei Penyedia Makanan dan Minuman (VREST UMK dan UMB) se Kalimantan Selatan

May 7, 2024 | BPS Activities


Selasa (07/05), BPS Provinsi Kalimantan Selatan telah melaksanakan Pelatihan Petugas Survei Penyedia Makanan dan Minuman yang biasa disebut dengan Survei VREST untuk 12 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Pelatihan ini berlangsung selama 2 hari dengan sistem hybrid, yaitu hari pertama berlangsung secara daring melalui zoom meeting pada tanggal 3 Mei 2024, kemudian dilanjutkan pelatihan secara tatap muka di Favehotel Banjarbaru pada tanggal 7 Mei 2024.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada petugas terkait metodologi survei, tata tertib, termasuk pendalaman penggunaan aplikasi CAPI (Computer Assisted Personal Interviewing) yang digunakan untuk pendataan lapangan. Melalui survei VREST, akan diperoleh informasi mengenai karakteristik usaha secara umum, karakteristik pekerja, dan laporan keuangan usaha penyedia makanan dan minuman.

Related News

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia