MENGKAJI DATA PEREKONOMIAN DENGAN BPS - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

MENGKAJI DATA PEREKONOMIAN DENGAN BPS

MENGKAJI DATA PEREKONOMIAN DENGAN BPS

29 Oktober 2012 | Kegiatan Statistik Lainnya


               
                Ir. H. Adhariani, SH, M.H anggota DPD RI bersama rombongan,  Senin (8/10) berkunjung ke kantor BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan diterima Iskandar Zulkarnain beserta Kabag/Kabid  BPS Provinsi Kalimantan Selatan. Sebagai anggota DPD RI Provinsi Kalimantan Selatan  Adhariani (panggilan akrabnya) mengatakan, maksud kunjungan kami yang ke 2 kalinya( kunjungan pertama Des 2011 red.),  untuk  bersilaturrahmi dengan jajaran BPS sekaligus melakukan kajian terhadap masalah perekonomian di Kalimantan Selatan.

Terkait dengan hal tersebut, kami ingin menggali lebih dalam dengan berdiskusi langsung kepada jajaran BPS serta mengkaji perkembangan terakhir  terhadap data yang dikumpulkan BPS Provinsi Kalsel terhadap  permasalahan perekonomian di Kalimantan Selatan.

                                        

  Kepala BPS Provinsi Kalsel Iskandar Zulkarnain saat menerima Adhariani diruang kerjanya.

Lebih jauh Adhariani menjelaskan, bahwa dari segi pembangunan  terasa masih tidak adil dan belum  dirasakan masyarakat Kalimantan Selatan. Ditambah  masalah sosial  lainnya.

                                          

                              Adhariani saat berdiskusi dengan jajaran BPS Provinsi Kalsel.

Oleh sebab itu data dan informasi yang disampaikan jajaran BPS Provinsi Kalimantan Selatan sangatlah berdaya guna  sebagai bahan masukan kami untuk Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan maupun di Pusat. Sehingga gambaran permasalahan perekonomian dan masalah sosial lainnya dapat terdeteksi dengan cepat, tepat dan akurat, ucap Adhariani.    

Foto & Narasi by “My
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik