Pemasangan Baliho Sensus Penduduk 2020 oleh Biro Humas dan Protokol Pemprov Kalimantan Selatan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

Pemasangan Baliho Sensus Penduduk 2020 oleh Biro Humas dan Protokol Pemprov Kalimantan Selatan

Pemasangan Baliho Sensus Penduduk 2020 oleh Biro Humas dan Protokol Pemprov Kalimantan Selatan

13 Februari 2020 | Kegiatan Statistik


BPS Provinsi Kalimantan Selatan melakukan koordinasi dengan Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terkait publisitas luar ruang untuk sosialisasi kegiatan Sensus Penduduk 2020. Materi bersumber dari BPS Provinsi Kalimantan Selatan yang selanjutnya ditindak lanjuti oleh Biro Humas dan Protokol Provinsi Kalimantan Selatan dengan membuat contoh desain baliho terkait Sensus Penduduk 2020. Pada baliho tersebut menampilkan foto Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan yang menghimbau masyarakat agar memastikan dirinya tercatat dalam Sensus Penduduk 2020 pada Sensus Penduduk Online pada tanggal 15 Februari - 31 Maret 2020 atau pada saat Sensus Penduduk Wawancara pada bulan Juli 2020.

Beberapa desain yang dibuat oleh BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Biro Humas dan Protokol Provinsi Kalimantan Selatan selanjutnya diserahkan ke Gubernur untuk dipilih. Baliho telah terpasang pada beberapa titik di wilayah Banjarbaru dan Banjarmasin dan tidak ada biaya untuk sewa tempat, karena semua titik lokasi menggunakan tempat milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Biaya yang dikeluarkan adalah terkait biaya pencetakan baliho dan pemasangannya yang dilakukan oleh penyedia yang dipilih oleh Biro Humas dan Protokol Provinsi Kalimantan Selatan.

Berikut daftar titik lokasi pemasangan baliho:

1.      Jl Ahmad Yani KM 29 (2 Sisi)

2.      KM 20 Seberang Landasan Bandara ujung (2 Sisi)

3.      Depan SMA Banua Kalsel (2 sisi)

4.      Taman Edukasi Lalu Lintas Banua di Banjarmasin (1 Sisi)

5.      Depan Gedung Wanita Kayutangi di Banjarmasin (1 Sisi)

6.      Depan Gedung Veteran Bundaran Kayutangi (1 Sisi)

7.      Wilayah perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan / dekat Gedung Idham Chalid (1 Sisi)

8.      Wilayah perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan / di depan kantor Balitbangda Provinsi Klaimantan Selatan (1 Sisi)

Beberapa Dokumentasi:


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik