Kunjungan dan Audiensi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

Kunjungan dan Audiensi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan

Kunjungan dan Audiensi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan

8 Februari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Banjarbaru - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah, menerima kunjungan dan audiensi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan di kantor BPS Provinsi Kalimantan Selatan pada hari Selasa (08/02/2022). Pertemuan yang mengambil tempat di ruang video conference tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Imam Subarkah, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Selatan, datang bersama jajarannya antara lain Bimo Epyanto, Deputi Kepala Kantor Perwakilan; Dadi Esa Cipta, Deputi Direktur/Ekonom Ahli; Riza Putera, Asisten Direktur/Kepala Tim Perumusan Kajian Ekonomi Daerah; dan Adhi Nugroho, Manajer Fungsi Data dan Statistik. Sedangkan Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah, didampingi oleh Ahmad Mudzakkir, Kepala Bagian Umum; Najwa Dauli, Koordinator Fungsi IPDS; Rismanto, Koordinator Fungsi Statistik Produksi; dan Awang Pramila, Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik.

Mengawali pertemuan tersebut, Yos Rusdiansyah memperkenalkan jajarannya dan memaparkan secara singkat mengenai program BPS yaitu Desa Cantik (Cinta Statistik) yang merupakan salah satu sumber data strategis BPS dalam menunjang program-program BI. Selain itu, disampaikan pula beberapa kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh BPS Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Selatan pun tidak ketinggalan memberikan sambutan dan komentar dalam kunjungan ini. "Segala sesuatu memang harus dinamis dan up-to-date", demikian komentar Imam Subarkah sebagai kekagumannya terhadap sistem Pelayanan Statistik Terpadu (PST) yang ditunjukkan oleh salah satu staf BPS Provinsi Kalimantan Selatan. Ditambahkannya pula, data yang dihasilkan BPS sangat menunjang fungsi dan kegiatan BI sehingga kedepannya diperlukan kerjasama yang lebih solid antara BI dan BPS.

Kunjungan dan audiensi ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa plakat dari kedua belah pihak dilanjutkan dengan foto bersama.


Salam,
Tim Kehumasan BPS Provinsi Kalimantan Selatan
Website : kalsel.bps.go.id
Facebook/Youtube : BPS Provinsi Kalimantan Selatan
Twitter/Instagram : @bpsprovkalsel
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik