Kunjungan Diskominfo Tanah Bumbu ke BPS Provinsi Kalimantan Selatan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

Kunjungan Diskominfo Tanah Bumbu ke BPS Provinsi Kalimantan Selatan

Kunjungan Diskominfo Tanah Bumbu ke BPS Provinsi Kalimantan Selatan

7 April 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Banjarbaru - Kepala BPS Kabupaten Tanah Bumbu beserta rombongan menemani Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Subari ditemani Susi Marliana Dewi Kepala Seksi Statistik Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (07/04/2022). Rombongan BPS Kabupaten Tanah Bumbu dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu disambut langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah. 

Pertemuan ini dalam rangka membahas tentang persiapan penilaian Indeks Pembangunan Statistik (IPS) dan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik). Koordinator Fungsi IPDS, Najwa Dauli menjelaskan tentang persiapan IPS dan Desa Cantik. Selain menjelaskan tentang 2 hal tersebut, beliau juga memaparkan tentang pembinaan sektoral yang merupakan tugas dan fungsi diskominfo sebagai wali data di daerah.  

Pada sesi selanjutnya, perwakilan BPS Kabupaten Tanah Bumbu memaparkan tentang penyusunan Indikator Makro Ekonomi di Kabupaten Tanah Bumbu. Pembahasan diakhiri dengan diskusi yang cukup hangat dan tanya jawab antara Tim BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Tim Diskominfo Kabupaten Tanah Bumbu.

Diakhir Pertemuan, Subari berharap adanya diskusi lebih lanjut antara pihak BPS dan OPD di Kabupaten Tanah Bumbu dalam membahas isu-isu strategis terkait pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. (Tim Kehumasan)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik