Sestama Meresmikan Gedung Kantor BPS Kota Banjarbaru - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

Sestama Meresmikan Gedung Kantor BPS Kota Banjarbaru

Sestama Meresmikan Gedung Kantor BPS Kota Banjarbaru

8 Juni 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sekretaris Utama BPS RI, Atqo Mardiyanto bersama Wakil Walikota Banjarbaru didampingi oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah dan Kepala BPS Kota Banjarbaru. Pada hari Rabu, 8 Juni 2022 telah meresmikan Gedung kantor baru BPS kota Banjarbaru yang beralamat di Jl. Pangeran Suriansyah Ujung No.63. Turut dihadiri juga oleh warkoppinda kota banjarbaru, kepala instansi vertikal, pimpinan perbankan, kepala bps kabupaten/kota se-Kalsel serta 100 undangan lainnya.

Gedung baru yang telah dibangun sejak 2020 tersebut akhirnya resmi beroperasi dan menggantikan gedung lama yang sebelumnya menempati lahan yang dimiliki oleh Pemko dan saat ini masih difungsikan sebagai tempat penyimpanan dokumen.

Berlokasi dekat dengan pusat kota dan sekolah menengah dengan suasana yang ramai. Diharapkan dapat menambah semangat kinerja pegawai Bps kota banjarbaru mewujudkan data berkualitas dalam rangka pembangunan kota banjarbaru dan provinsi kalsel. Selain itu dengan gedung baru diharapkan mampu menunjang pelayanan data statistik yang lebih baik bagi institusi dan masyarakat pengguna data di kota Banjarbaru.

Sekretaris Utama BPS RI, Pak Atqo menyampaikan pesan agar merawat kantor baru ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat dimanfaatkan secara nyaman dan maksimal dengan menjaga kebersihan dan penataan ruang yang asri

Tulak ke lapangan murjani besesubuhan hari
Malihat urang baulahraga
Bps wayahini makin dicari
Sebab datanya yang terpercaya

Tulak maunjun bararamian
Kulihan sakarung iwak peda
Data dipakai gasan perencanaan
Supaya banjarbaru makin juara

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik