Seleksi Petugas Pengolahan C1 - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Selatan Province

Complete Enumeration Results of the 2023 Census of Agriculture - Edition 2 has been released please click this following link.

Seleksi Petugas Pengolahan C1

Seleksi Petugas Pengolahan C1

June 19, 2021 | Other Activities


Banjarbaru - "Hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021, BPS Provinsi Kalimantan Selatan telah melaksanakan seleksi petugas pengolahan SP2020-C1 yang bertempat di Ruang Pengolahan lantai 3 kantor BPS Provinsi Kalimantan Selatan. Pelaksanaan seleksi dilakukan kepada 126 calon petugas yang sudah melakukan pendaftaran melalui web portal mitra BPS Provinsi Kalimantan Selatan yang terbagi dalam tiga sesi. 
Koordinator Fungsi IPDS, Najwa Dauli dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan pengolahan SP2020-C1 ini merupakan kegiatan lanjutan dari hasil pencacahan dokumen C1 (cacah lengkap) Sensus Penduduk 2020 yang telah dilaksanakan pada September 2020. Selanjutnya disampaikan juga bahwa pengolahan SP2020-C1 ini dilakukan dengan menggunakan mekanisme data capture, yaitu pengolahan yang dibantu dengan otomatisasi scan dan sistem data capture, yang selanjutnya akan dikoreksi dan divalidasi oleh para petugas mitra. Oleh karena itu, seleksi ini bertujuan untuk mendapatkan petugas mitra yang berkualitas dan dapat diandalkan baik dari sisi ketepatan maupun kecepatan.
Seluruh proses seleksi berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol Kesehatan dimana setiap peserta harus memakai masker, membawa pulpen sendiri, menjaga jarak dan dicek terlebih dahulu suhu tubuhnya sebelum masuk keruang seleksi. Semoga mitra yang terpilih nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan ketentuan dan target yang telah ditetapkan serta selalu dalam keadaan sehat. 

Website : kalsel.bps.go.id
Facebook  BPS Provinsi Kalimantan Selatan
Twitter : @bpsprovkalsel
Youtube : BPS Provinsi Kalsel
Instagram :  @bpsprovkalsel
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia