Perpisahan Kabag TU dan Kabid Statistik Distribusi BPS Provinsi Kalimantan Selatan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

Perpisahan Kabag TU dan Kabid Statistik Distribusi BPS Provinsi Kalimantan Selatan

Perpisahan Kabag TU dan Kabid Statistik Distribusi BPS Provinsi Kalimantan Selatan

31 Januari 2017 | Kegiatan Statistik Lainnya


Suasana haru dan syahdu diaula lantai 3 pada acara silaturrahmi dilingkup BPS Provinsi Kalimantan Selatan, masih terasa hingga acara usai di Jumat 3 Februari 2017.

Keharuan itu tak dipungkiri segenap insan BPS Provinsi Kalimantan Selatan, saat mengiringi pindah tugas A.Riva'i dan Arih Dwi Prasetyo serta Pengurus Dharma Wanita Persatuan BPS Provinsi Kalimantan Selatan.

Begitu cepat berputarnya waktu, tak terasa selama 8 tahun 3 bulan A.Rivai mengabdikan diri sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di BPS Provinsi Kalimantan Selatan. Dengan lamanya waktu itulah A.Riva'i merasakan banyak pengalaman baik suka dan duka di BPS Provinsi Kalimantan Selatan.

A.Rivai mengatakan bahwa acara ini bukan suatu perpisahan namun hanya silaturrahmi saja. Kapan saja kita masih bisa bertemu.

Begitu juga dengan Arih Dwi Prasetyo, selama 3 tahun 5 bulan, menjabat sebagai Kepala Bidang Statistik Distribusi BPS Provinsi Kalimantan Selatan.
Meski tidak begitu lama dibandingkan A.Riva'i namun kesan dan kekeluargaan yang tercipta dapat dirasakan dilingkungan BPS Kalimantan Selatan. Baik itu dalam pergaulan dengan Kepala BPS Kab/kota maupun dilingkup kantor BPS Provinsi Kalimantan Selatan, dan sangat memberi arti yang dalam, ucap Arih.

Dalam sambutannya Diah Utami menyampaikan selamat bertugas kepada A.Riva'i sebagai Kepala BPS Kota Banjarmasin dan Arih Dwi Prasetyo sebagai Kepala BPS Kota Banjarbaru serta terima kasih kepada Pengurus DWP BPS Provinsi Kalimantan Selatan atas segala bantuan dan jerih payahnya dalam kepengurusan organisasi DPW. Semoga kedepan BPS Provinsi Kalimantan Selatan akan lebih maju.

Acara ditutup dengan hiburan solo keyboard BPS Prov Kalsel. (MY)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik