Silaturrahmi Ka BPS Prov Kalsel dengan Walikota Banjarmasin terkait rotasi Ka BPS Kota Banjarmasin - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

Silaturrahmi Ka BPS Prov Kalsel dengan Walikota Banjarmasin terkait rotasi Ka BPS Kota Banjarmasin

Silaturrahmi Ka BPS Prov Kalsel dengan Walikota Banjarmasin terkait rotasi Ka BPS Kota Banjarmasin

13 Februari 2017 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tepat 10 tahun Rismanto memimpin BPS Kota Banjarmasin, hubungan antara Pemkot Banjarmasin dengan BPS Kota Banjarmasin terlihat baik. Itu dibuktikan pada kunjungan Diah Utami ke Pemkot Banjarmasin menemui Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Asisten I Gazi Ahmadi juga sebagai Plt. Kepala Bappeda, Senin (13/2) diruang kerja Ibnu Sina. Dalam kunjungan silaturrahmi perdana ke Wali Kota Banjarmasin, Diah Utami juga mengantarkan dan memperkenalkan A.Riva'i sebagai Kepala BPS Kota Banjarmasin yang baru, menggantikan Rismanto yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Statistik Produksi BPS Provinsi Kalsel, yang keduanya resmi dilantik pada Senin (30/1) yang lalu.

Diah Utami berharap hubungan yang sudah berjalan dengan baik ini dapat diteruskan oleh pengganti Rismanto untuk selalu bekerjasama dengan Pemkot Banjarmasin. Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina sangat mengapresiasi dan responsif akan hubungan kerjasama yang sudah berjalan dan akan terus dilanjutkan. Apalagi kerjasama itu berhubungan dengan penyedian data yang dilakukan BPS Kota Banjarmasin sangatlah penting bagi Pemkot Banjarmasin sebagai kompas pengambil kebijakan.

Dikesempatan tadi, Rismanto juga menyampaikan permintaan maaf dan mohon diri dari Pemkot Banjarmasin dan melanjutkan tugas baru di BPS Provinsi Kalimantan Selatan. (MY)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik