4 Pejabat Administrator Dilantik oleh Kepala BPS Provinsi Kalsel - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

4 Pejabat Administrator Dilantik oleh Kepala BPS Provinsi Kalsel

4 Pejabat Administrator Dilantik oleh Kepala BPS Provinsi Kalsel

4 Maret 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Banjarbaru – Sebanyak 4 (empat) orang pejabat administrator di lingkungan BPS Kalimantan Selatan dilantik dan diambil sumpah jabatannya di hadapan Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (04/03/2022). 

Pejabat administrator yang dilantik adalah Sukma Handayani, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPS Hulu Sungai Utara, sekarang diamanahi sebagai Kepala BPS Kabupaten Tanah Laut; Dedy Winarno, S.ST, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPS Kabupaten Balangan, sekarang dipercaya sebagai Kepala BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Agus Salim, S.ST, MP, sebelum nya menjabat analis anggaran ahli muda sebagai Kepala BPS Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan Roy Suryanto, S.ST, MP yang sebelumnya menjabat Kasubbag Umum BPS Kota Banjarmasin, sekarang diamanahi menjadi Kepala BPS Kabupaten Balangan. Bertempat di Aula lantai 3 BPS Provinsi Kalimantan Selatan, pelantikan dihadiri seluruh kepala BPS kabupaten/kota lingkup Kalimantan Selatan. 

Dalam sambutannya, Yos Rusdiansyah, SE, MM, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sepenuh hati. Amanah yang diberikan bukan sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan pemerintahan yang baik. Pejabat yang dilantik juga dapat menjadi teladan bagi bawahan dan kolega dalam berperilaku maupun sikap. 

Pada kesempatan yang sama, BPS Provinsi Kalimantan Selatan juga memberikan penghargaan dengan kategori capaian serapan tercepat 98% kepada satuan kerja BPS Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Penghargaan lainnya dengan kategori capaian penyerapan anggaran 98% atau lebih juga diberikan kepada BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dengan capaian 99,13%; BPS Kota Banjarmasin, dengan capaian 98,97% ; BPS Kabupaten Banjar, dengan capaian 98,83%; dan  BPS Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dengan capaian 98,53%. (Tim Kehumasan)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik