BPS Kalsel Raih Dua Penghargaan KPPN - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

BPS Kalsel Raih Dua Penghargaan KPPN

BPS Kalsel Raih Dua Penghargaan KPPN

1 April 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Banjarbaru – Jumat (01/04/2022) Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah mendapatkan kunjungan istimewa dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Banjarmasin, Tri Ananto Putro dalam rangka penyerahan penghargaan terbaik 3 dalam transaksi Digipay/Marketplace Tahun 2021 dan KPA Terbaik 3 Tahun 2021. 

Sebelum menerima penghargaan tersebut, Yos Rusdiansyah memperkenalkan jenis layanan yang ada di BPS Provinsi Kalimantan Selatan kepada Tri Ananto Putro. Yos Rusdiansyah juga menambahkan penjelasan terkait pelaksanaan Long Form SP2020 dan ST2023.

Acara diakhiri dengan penyerahan piagam secara simbolik oleh Tri Ananto Putro kepada Yos Rusdiansyah yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Mudzakkir beserta para Koordinator Fungsi. Kepala KPPN menegaskan harapannya dengan adanya penghargaan ini dapat memacu satuan kerja lain untuk dapat mengelola keuangan dengan lebih baik. “Kita harus bersatu dan bersinergi dalam melakukan pengelolaan keuangan,” pesan Tri Ananto Putro.  Kepala KPPN juga menjelaskan, siap untuk membantu BPS dalam mengelola keuangan negara jika diperlukan.

Yos rusdiansyah, mengucapkan terima kasih atas apresiasi penghargaan dari KPPN serta kerja keras pegawai di BPS Provinsi Kalimantan Selatan. “Terima kasih atas penghargaan dari KPPN, seluruh capaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pegawai BPS Provinsi Kalimantan Selatan,” pesan Yos Rusdiansyah.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik