BPS Kalsel Memperoleh Penghargaan Mitra Strategis Pertukaran Data oleh Dirjen Perbendaharaan Kalsel - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

BPS Kalsel Memperoleh Penghargaan Mitra Strategis Pertukaran Data oleh Dirjen Perbendaharaan Kalsel

BPS Kalsel Memperoleh Penghargaan Mitra Strategis Pertukaran Data oleh Dirjen Perbendaharaan Kalsel

5 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Banjarmasin – Kamis (05/09), BPS Provinsi Kalimantan Selatan memperoleh penghargaan Digital Treasury Awards Semester I Tahun 2024 sebagai Mitra Strategis Pertukaran Data. Pemberian penghargaan ini diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan Townhall Meeting Digital Treasury Semester I Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Selatan dan dihadiri langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Bapak Martin Wibisono didampingi APK APBN Madya, Ibu Ofi Sofia. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka akselerasi dan evaluasi penggunaan budaya transaksi non tunai (cashless society) pada belanja pemerintah serta untuk mewujudkan Digital Treasury satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Atas penghargaan ini, diharapkan hubungan dan kerjasama kemitraan antara BPS Provinsi Kalimantan Selatan dengan Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Selatan terkait pertukaran data semakin berkualitas dan berkesinambungan.

 

Treasury Awards Semester I  Tahun 2024 juga memberikan penghargaan pada beberapa kategori yaitu Satuan Kerja Terbaik dalam Implementasi Digipay Satu Satuan Kerja Terbaik dalam Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP), Satuan Kerja Terbaik dalam Implementasi Cash Management System (CMS), dan Vendor/Rekanan Terbaik dalam Implementasi Digipay Satu. Melalui pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi stakeholder terkait untuk terus meningkatkan budaya transaksi non tunai untuk mewujudkan Digital Treasury satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus meningkatkan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik