KADIS KUKM KALSEL KUNJUNGI BPS KALSEL BAHAS PENDATAAN UKM 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan

Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II telah terbit, silakan klik tautan berikut.

KADIS KUKM KALSEL KUNJUNGI BPS KALSEL BAHAS PENDATAAN UKM 2022

KADIS KUKM KALSEL KUNJUNGI BPS KALSEL BAHAS PENDATAAN UKM 2022

6 April 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Banjarbaru - Kepala Dinas Koperasi dan UKM (KUKM) Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Noor Rifai beserta rombongan berkunjung ke kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (06/04/2022). Rombongan Dinas KUKM disambut langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah. 

Pertemuan ini mengagendakan pembahasan persiapan pelaksanaan Pendataan Lengkap Usaha Mikro Kecil Menengah (PL UKM). Yos Rusdiansyah menjelaskan posisi BPS dalam kegiatan PL UKM di daerah. BPS Provinsi Kalimantan Selatan membantu dengan memberikan petunjuk teknis rekrutmen petugas, pelatihan petugas, mitigasi risiko hingga analisis hasil pendataan.

Rifai, demikian sapaan akrab Kepala Dinas KUKM, berharap dukungan penuh dari BPS sebagai instansi yang memang berkutat dengan dunia pengumpulan data. Kegiatan seperti ini adalah kali pertama dilakukan oleh Dinas KUKM. Oleh karena itu komunikasi antara BPS dan instansi pimpinannya diharapkan dapat terus berlanjut dalam rangka menyukseskan PL UKM ini. 

Hadir juga dalam pertemuan, Kepala Bidang Usaha dan Pemasaran Produk, Refiansyah; Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi Madya, Arman Thaupani; dan Staf Agus Setiawan. Sementara dari pihak BPS hadir Statistisi Madya selaku Koordinator Fungsi Statistik Distribusi, Fachri Ubadiyah; dan Statistisi Muda selaku Subkoordinator Fungsi Statistik Niaga dan Jasa, Rachmad Hidayat. (Tim Kehumasan)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (BPS-Statistics Kalimantan Selatan Province) Alamat : Jl. Soekarno Hatta/Trikora No 7 Banjarbaru

Indonesia. Telepon : +62 511 6749001

Fax : +62 511 6749106 Email : bps6300@bps.go.id

bps6300@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik